Marcus Rasford Didesak Agar Mencari Klub Lain

Penulis: Christison Sondang Pane

Marcus Rasford Didesak Agar Mencari Klub Lain

Striker Manchester United, Marcus Rashford (Daily Mail)

Rabu, 12 September 2018 | 15:40

Analisadaily – Mantan Kepten Liverpool, Jamie Carragher, mendesak Marcus Rashford supaya meninggalkan Manchester United agar ia bisa tampil reguler di posisi favoritnya.

Desakan itu disampaikan karena Rashford selalu kalah bersaing dengan striker The Red Devils, seperti Romelu Lukaku. Keadaan ini membuatnya selalu jadi pilihan kedua.

“Romelu Lukaku berada di depan Rashford dan saya tidak melihatnya bisa menggusur Lukaku selama dia ada di sana. Tapi ingat, ketika Lukaku ada di Chelsea dan dia pergi ke Everton. Kemudian jadi pencetak gol terbanyak. Lalu pindah ke MU,” kata Carragher.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (12/9), Carragher menyarankan agar Rashford hengkang ke klub di bawah enam besar Liga Inggris.

“Everton adalah klub yang Anda lihat, tepat di bawah enam besar. Dan, itu cocok untuk seorang Rashford. Ini akan mirip dengan yang dilakukan Lukaku,” tambahnya.

Tidak hanya Carragher, mantan striker Inggris lainnya, Alan Shearer juga pernah mendesak pemain bersia 20 tahun itu pindah dari Manchester United.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar