Marcus/Kevin Akhiri Puasa Gelar Indonesia di China Open

Marcus/Kevin Akhiri Puasa Gelar Indonesia di China Open

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

(csp/eal)

Minggu, 11 November 2018 | 19:24

Analisadaily - Ganda putra ranking satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tersenyum lega setelah mengakhiri turnamen China Open 2018 dengan meraih gelar juara.

Pasangan Marcus/Kevin memenangkan kompetisi BWF kelas Super 750 itu usai menundukkan wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, di Haixa Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (11/11).

Marcus/Kevin yang awalnya mendapat hambatan dan tekanan akhirnya bisa memenangkan laga setelah menunjukkan penampilan memukau.

Dalam pertandingan itu, He/Tan, pasangan yang memang tidak diunggulkan harus mengakui keunggulan Marcus/Kevin dalam drama tiga game, 25-27, 21-17.

Dilansir dari TournamentSoftware, dengan torehan itu, Indonesia membawa satu gelar dari Fuzhou. Kemenangan ini juga menjadikan Marcus/Kevin sebagai pemain Indonesia pertama yang meraih juara di China Open Super 750 sejak 2014.

Selain itu, pasangan Marcus/Kevin juga memastikan gelar China Open sebagai trofi ketujuh yang diraih musim ini, di samping medali emas Asian Games 2018.

(csp/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar