Marcus/Kevin Ditantang Wakil Jepang di Perempat Final

Penulis: Christison Sondang Pane

Marcus/Kevin Ditantang Wakil Jepang di Perempat Final

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kamis, 2 Agustus 2018 | 14:02

Analisadaily – Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat mendapat kesulitan saat melawan Vladimir Sozonov/Ivan Sozonov di 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Nanjing, Tiongkok, Kamis (2/8).

Meski begitu, unggulan pertama ini tetap mampu melewati ganda putra Rusia itu. Marcus/Kevin menang dua set langsung, 21-19 dan 21-12 dengan catatan waktu selama 32 menit.

Maka selanjutnya, jagoan Indonesia tersebut akan bermain di perempat final dan bersiap menghadapi tantangan dari unggulan kelima, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Jumat (3/8) besok.

Pebulutangkis asal Jepang ini berhasil lolos usai menekuk wakil Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, 21-17 dan 21-16.

Pada babak ini, wakil Indonesia lainnya yang gagal mengikuti jejak Marcus/Kevin, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle kalah dari ganda campuran tuan rumah, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 21-15 dan 21-13.

Dan, Berry Angriawan/Hardianto Hardianto harus puas walaupun sudah berjuang hingga rubber set melawan Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang, 21-11, 20-22 dan 21-16.

Sampai saat ini, Marcus/Kevin dan Greysia Polli/Apriyani Rahayu memastikan diri lolos ke perempat final turnamen BWF Wolrd Champhionships 2018.

Masih ada tiga pasangan lagi yang akan bertandingan, yakni Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani dan Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta di ganda putri. Serta, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani di ganda campuran.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar