Marin: Bulutangkis Eropa Berbeda dengan Asia

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Marin: Bulutangkis Eropa Berbeda dengan Asia

Carolina Marin (Yahoo Sports)

Senin, 25 April 2016 | 13:15

Analisadaily - Juara bulutangkis World Championships, Carolina Marin, telah kehilangan ranking satu dunia setelah direbut tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon. Namun dia yakin masih menjadi favorit.

Pebulutangkis berbangsaan Spanyol ini juga merasa percaya dirinya lebih dari mampu untuk mengatasi tekanan yang diberikan, setelah mengikuti turnamen beberapa bulan terkhir. Apalagi, berhadapan dengan para pemain powerhouses Asia yang secara kemampan sangat hebat.

“Hal ini jelas, Asia adalah yang terbaik karena bulutangkis adalah olahraga yang dominan di sana. Tekanannya juga berbeda dengan Eropa, sekarang saya favorit di negara saya, tapi berbeda dengan Asia,” kata Marin, seperti dilansir dari Yahoo Sports, Senin (25/4).

Marin mengatakan demikian karena pekan ini, dia akan mengikuti European Championships di La Roche-sur-Yon, Prancis Barat. Pada kompetisi itu, Marin menyampaikan akan mengesampingkan semua tekanan dan siap bermain dengan maksimal.

“Saya akan mengikuti kejuaraan Eropa, dan berharap berada di atas podium. Datang ke Prancis dalam bentuk yang sangat baik, ini adalah salah satu tujuan dan mempersiapkan Olimpide di Rio de Janeiro, Brasil,” tambahnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar