Martial Dipastikan Absen Lawan Kamerun

Penulis: Reza Perdana

Martial Dipastikan Absen Lawan Kamerun

Anthony Martial (Sky Sports)

Senin, 30 Mei 2016 | 15:13

Analisadaily - Anthony Martial akan dibangku cadangkan saat negaranya, Prancis bertanding melawan Kamerun dalam laga persahabatan menjelang Piala Euro 2016, Selasa (31/5).

Dicadangkannya striker Manchester united tersebut, menyusul keluhan pada pahanya pada sesi latihan terakhir Prancis. Dengan kata lain, Martial tidak diturunkan dalam pertandingan yang digelar di Stade de la Beaujoire - Louis Fonteneau (Nantes).

Meskipun striker berusia 20 tahun itu tidak diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Kamerun, pelatih kepala Prancis, Didier Deschamps menegaskan, Martial akan tetap membela negaranya di kompetisi Euro yang dibuka pada 10 Juni mendatang.

“Martial memiliki rasa sakit di pahanya. Ia menyelesaikan musim terlambat. Tidak ada keraguan tentang partisipasi Martial dalam Euro. Masalah paha-nya adalah kelelahan otot,” kata Deschamps kepada wartawan, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (30/5).

Sementara itu, Martial sendiri belum mencetak gol dari delapan pertandingan yang ia lakoni di tingkat internasional senior.

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar