Martinez: Lukaku Harus Tinggalkan Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Martinez: Lukaku Harus Tinggalkan Manchester United

Romelu Lukaku (Daily Mail)

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:42

Analisadaily – Manajer Timnas Belgia, Roberto Martinez mengatakan, Romelu Lukaku harus meninggalkan Manchester United dan mencari klub baru pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/6), pemain berusia 26 tahun itu mengalami musim kedua yang sulit di Old Trafford Stadium, dan telah dikaitkan dengan kepindahan.

Klub seperti Inter Milan dilaporkan menunjukkan minat terhadap pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa, yang telah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan sejak bergabung dengan United dari Everton pada 2017.

Namun, Lukaku gagal menemukan performa terbaiknya dalam delapan penampilan terakhirnya musim ini, dan bukan starter otomatis di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub.

Martinez, manajer Lukaku di Timnas Belgia, yang juga pernah menjadi manajernya di Everton, merasa klub mana saja bisa mendapat manfaat dari lukaku jika sang pemain mendapatkan transfer musim panas.

"Jelas bahwa dia harus meninggalkan Manchester United," kata Martinez kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

"Itu akan menjadi hal yang baik bagi kedua belah pihak. Sekarang penting bahwa Romelu menemukan klub yang tepat."

Segala kemungkinan keberangkatan Lukaku dapat menjadi bagian dari perombakan pasukan Solskjaer. Setan Merah menyelesaikan musim dengan buruk dan mengakhiri kampanye Premier League di tempat keenam.

Masa depan Paul Pogba juga diragukan setelah gelandang Prancis itu menyarankan dia mempertimbangkan tantangan baru. Rekrutmen United sejauh ini Daniel James dari Swansea, dan sejumlah nama besar lainnya terus dikaitkan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar