Martinez: Tiga Poin Untuk Inter Sangat Fundamental

Penulis: Christison Sondang Pane

Martinez: Tiga Poin Untuk Inter Sangat Fundamental

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (Sempreinter)

Minggu, 10 Februari 2019 | 10:41

Analisadaily – Datang dari bangku cadangan dan baru bermain 120 detik, Lautaro Martinez, berhasil mencetak satu-satunya gol bagi Inter Milan saat melawan Parma di Stadio Turdini, Sabtu (9/2).

Setelah berakhir, pemain asal Argentina ini mengatakan, tiga poin sangat fundamental, karena tim saat butuh tambahan poin setelah tiga pertandingan terakhir tidak mendapat kemenangan.

“Saya senang karena kembali ke jalur kemenangan, dan itu penting. Tetapi kami sadar, ada hal-hal yang harus diselesaikan. Jadi, tetap harus bekerja keras. Tanpa ragu, kita perlu memperbaiki mentalitas, apalagi kehilangan di beberapa laga terakhir,” kata Martinez.

“Ini adalah tiga poin mendasar untuk menjaga jarak kita dari pengejaran dan bertahan di posisi empat besar klasemen liga. Dengan hasil dan mental yang tepat, kita bisa kembali ke Liga Champions musim depan.”

Dilansir dari Football Italia, Minggu (10/2), gol ini tidak hanya gol pertama Martinez di Serie A, tapi juga gol perdana Inter Milan setelah tidak laga sebelumnya tanpa mencetak gol.

Dan, berkat kemenanga ini skuat Luciano Spalletti duduk di peringkat ketiga usai mengumpulkan 43 poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka berada di atas AS Roma yang baru mendapat 38 poin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar