Masa Depan Cannavaro di Guangzhou Evergrande Tidak Pasti

Penulis: Reza Perdana

Masa Depan Cannavaro di Guangzhou Evergrande Tidak Pasti

Fabio Cannavaro (Football Tribe)

Senin, 28 Oktober 2019 | 12:48

Analisadaily - Masa depan Fabio Cannavaro sebagai pelatih kepala Guangzhou Evergrande terlihat tidak pasti setelah klub Liga Super China (CSL) mengumumkan juru kunci menggantikannya pada hari Minggu (27/10) kemarin.

Pria berkebangsaan Italia itu pada pekan ini menyaksikan tim Guangzhounya tersingkir dari semifinal Liga Champions AFC 2019 oleh Urawa Red Diamonds dan juga ditahan imbang 2-2 oleh Henan Jianye di divisi utama Tiongkok.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Senin (28/10), klub telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Cannavaro telah dipanggil ke markas mereka.

"Pelatih kepala Fabio Cannavaro harus menghadiri Kelas Budaya Perusahaan Evergrande di markas besar kelompok pada 28 Oktober. Selama masa studi, kapten Zheng Zhi akan melakukan tugas pelatih kepala," pernyataan Guangzhou Evergrande.

Guangzhou masih berada di puncak klasemen Liga Super China dengan 63 poin setelah 27 pertandingan, tetapi berada di bawah tekanan dari Shanghai SIPG dan Beijing Guoan FC yang masing-masing memiliki 62 dan 61 poin.

Pertandingan liga mereka berikutnya akan melawan rival sekota Shanghai SIPG setelah jeda internasional pada 23 November 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar