Masa Depan Jose Fonte Di Tangan Tuhan

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Ria Situmorang

Masa Depan Jose Fonte Di Tangan Tuhan

Jose Fonte (Daily Mail)

Kamis, 10 November 2016 | 13:17

Analisadaily – Jose Fonte, merasa bangga menjadi pemain Southampton, menikmati setiap pertandingan dan menjaga pertahanan. Namun saat ini, dia kepercayaannya sedang digoyang karena dia dilirik raksasa Premier League, Manchester United.

Kendati demikian, dia tidak bersedia untuk membahas tentang rumor tersebut, apalagi yang menyatakan dirinya ingin hengkang ke Old Trafford tahun depan. Atas dasar itu, dia mengatakan, masa depannya berada di tangan Tuhan.

“Apa yang saya lihat adalah media sosial. Ada banyak pembicaraan tentang hal itu. Sejujurnya, saya bangga menjadi pemain Southampton. Selanjutnya, masa depan adalah milik Tuhan,” kata Fonte.

“Saya ingin fokus pada klub dan tim nasional. Pertanyaan tentang klub dan kemungkinan transfer yang terbaik adalah di waktu lain.”

Dilansir dari SportsMole, Kamis (10/11), bek Portugal ini sekarang sedang menjadi pembicaraan di publik Manchester United karena Jose Mourinho tertarik padanya. Akan tetapi, Southampton dilaporkan tetap menjaga pemain berusia 32 tahun ini agar tidak hengkang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar