Masa Depan Solskjaer Ditentukan Hasil Laga MU Vs PSG

Penulis: Reza Perdana

Masa Depan Solskjaer Ditentukan Hasil Laga MU Vs PSG

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Mail)

Sabtu, 2 Februari 2019 | 14:30

Analisadaily - Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan ditunjuk sebagai bos tetap Manchester United jika ia berhasil mengarahkan Setan Merah mengalahkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Champions League.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (2/2), Solskjaer telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingannya di United. Pria berkebangsaan Norwegia itu diangkat menjadi manajer sementara sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih dipandang sebagai favorit oleh banyak orang, dengan United diharapkan untuk mengambil waktu mereka ketika datang untuk menunjuk pengganti Mourinho.

Namun, menurut The Sun, Solskjaer akan diberikan pekerjaan penuh waktu jika ia berhasil memimpin tim mengalahkan PSG, dengan leg pertama pertandingan babak sistem gugur yang akan berlangsung di Old Trafford pada 12 Februari 2019.

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka melakukan perjalanan ke Leicester City pada Minggu (3/2) waktu setempat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar