Masih Ada Solusi Menyelesaikan Masalah Dembele

Penulis: Christison Sondang Pane

Masih Ada Solusi Menyelesaikan Masalah Dembele

Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta (Marca)

Rabu, 12 Desember 2018 | 11:01

Analisadaily – Andres Iniesta kembali ke Barcelona setelah menyelesaikan musim di klubnya, Vissel Kobe. Sepulangnya dari Jepang, legenda Blaugrana ini memberikan komentar tentang Osumane Dembele, yang jadi buah bibir di internal klub.

Dia mengatakan, sulit untuk memberikan penilaian terhadap situasi yang hadapi Dembele, karena ia tidak lagi tinggal di Spanyol. Namun ia berpesan kepada klubnya supaya ada aturan dan tanggung jawab apabila melanggar aturan.

“Harus ada aturan dan tanggung jawab, dan jika tidak dihormati, klub dan skuat harus memperbaiki situasi. Dembele adalah pemain hebat yang sangat penting bagi Barcelona. Kita harus menyelesaikan kesalahan dan tidak membunuhnya,” kata Iniesta.

“Bunuh mereka ketika tidak ada obatnya. Dan, saya tidak berpikir bahwa solusinya tidak ada harapan. Saran saya adalah datang tepat waktu,” ujar Iniesta lagi dilansir dari Marca, Rabu (12/12).

Pemain berusia 21 tahun kembali menjadi pembicaraan di Barcelona karena datang terlambat selama dua jam saat latihan pada hari Minggu, setelah pertandingan melawan Espanyol pada Sabtu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar