Mateo Kovacic Ingin Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Mateo Kovacic Ingin Tinggalkan Real Madrid

Mateo Kovacic (Daily Mail)

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:42

Analisadaily - Gelandang Timnas Kroasia, Mateo Kovacic, mengungkapkan bahwa ia berencana untuk meninggalkan Real Madrid sebelum dimulainya kompetisi musim depan.

Kovacic telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Bernabeu, membuat 109 penampilan di semua kompetisi, tetapi setengah dari penampilan Kroasia telah datang dari bangku cadangan.

Mantan pemain Inter Milan itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub, dan pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa sudah waktunya untuk mendapatkan aksi tim utama reguler di tempat lain.

“Saya ingin bermain lebih banyak, saya suka sepak bola dan berada di lapangan. Saya tahu, bermain sebagai starter di Real Madrid tidak mudah, terutama ketika Anda masih sangat muda,” katanya, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (23/6).

“Saya mengerti, tetapi saya juga berpikir hal terbaik untuk dilakukan adalah pergi ke klub lain di mana saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya sudah berada di Real selama tiga tahun, saya belum bermain banyak. Saya tidak senang tentang itu, itu sebabnya saya pikir sudah waktunya saya pergi.”

“Real Madrid adalah klub yang luar biasa, dengan banyak pemain hebat dan mungkin saya terlalu muda untuk memberikan kontribusi reguler kepada tim,” tandasnya.

Kovacic masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan juara Eropa.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar