Matic, Pemain Yang Didambakan Mourinho

Penulis: Christison Sondang Pane

Matic, Pemain Yang Didambakan Mourinho

Nemanja Matic (kiri) saat mencoba merebut bola dari pemain Real Madrid, Luka Modric (Daily Mail)

Minggu, 13 Agustus 2017 | 19:51

Analisadaily – Tidak lama setelah Jose Mourinho resmi menjadi manajer Manhcester United, dia ternyata sudah punya niat untuk membawa Nemanja Matic ke Old Trafford. Alasannya karena mantan gelandang Chelsea itu sempurna dengan skema permainaan yang akan diterapkan.

“Ketika saya bergabung dengan MU tahun lalu, saya langsung berpikir, kami membutuhikan pemain semacam Matic. Tidak banyak, hanya beberapa pasangan saja, saya pikir begitu,” kata Mourinho dilansir dari SportsMole, Minggu (13/8).

“Musim ini, saat saya mendapat telepon, Matic ingin bermain untuk saya dan Manchester United, dan dia bisa mewujudkannya. Saya pikir, dia adalah pemain yang sempurna untuk saya. Bukan hanya kualitasnya, tapi juga hubungan saya dengannya. Cara saya mengenalnya, caranya mengenal saya.”

Sebelumnya, kedua pria itu pernah bersama-sama tinggal di Stamford Bridge untuk waktu yang cukup lama sehingga kesempatan itu menjadi momen mereka untuk saling mengenal. Matic dan Mourinho, semasa di sana cukup sukses membawa klub itu meraih gelar, termasuk Premier league.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar