Matthijs de Ligt Bikin Liverpool dan MU Gigit Jari

Penulis: Reza Perdana

Matthijs de Ligt Bikin Liverpool dan MU Gigit Jari

Matthijs de Ligt (Daily Mail)

Jumat, 7 Juni 2019 | 16:49

Analisadaily - Manchester United dan Liverpool dilaporkan bakal gigit jari. Sebab, kapten Ajax, Matthijs de Ligt, memilihi untuk berlabuh ke Barcelona atau Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (7/6), awal pekan ini dilaporkan bahwa United, Liverpool, Barca, PSG dan Juventus adalah lima klub yang berjuang untuk merekrut pemain berusia 19 tahun di bursa transfer musim panas.

Namun, menurut RMC Sport, De Ligt kini telah menyingkirkan United, Liverpool, dan Juve, yang berarti bahwa Barca dan PSG akan saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belanda.

De Ligt menjadi kapten Ajax di liga dan piala ganda selama kampanye 2018-19, sementara ia juga memainkan peran kunci dalam perkembangan tim Belanda ke empat terakhir Piala Eropa.

United sekarang bisa mengalihkan perhatian mereka ke pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, dengan Setan Merah dikatakan bersiap untuk meluncurkan tawaran 84 juta Pounds untuk pemain internasional Senegal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar