Matthijs de Ligt Kesal Tak Dimainkan di Laga Pembuka

Penulis: Reza Perdana

Matthijs de Ligt Kesal Tak Dimainkan di Laga Pembuka

Matthijs de Ligt (Berbagai Sumber)

Senin, 26 Agustus 2019 | 11:06

Analisadaily - Matthijs de Ligt telah mengakui tidak berharap berada di bangku cadangan dalam pertandingan pembuka Serie A Italia Juventus melawan Parma pada Sabtu (24/8) kemarin.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (26/8), pemain internasional Belanda diyakini telah menolak minat sejumlah klub untuk bergabung dengan juara Italia dari Ajax selama bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak termasuk dalam kemenangan awal Juve pada 2019-20 melawan Parma. Juve menurunkan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di pertahanan tengah.

De Ligt telah mengakui terkejut, meskipun pemain asal Belanda itu bersikeras menghormati keputusan tersebut.

"Secara alami, saya lebih suka bermain. Saya tidak mendapatkan petunjuk apa pun dari latihan, jadi saya tidak berharap berada di bangku cadangan. Jelas, saya menghormati keputusan pelatih. Saya harus realistis, karena saya masih beradaptasi di Italia, " kata De Ligt.

"Para pemain belakang yang bermain, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sejak lama dianggap sebagai bek tengah terbaik di dunia."

Chiellini mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-21’ saat tim asuhan Maurizio Sarri mengawali musim mereka dengan kemenangan tipis 1-0.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar