Maurizio Sarri Enggan Bertemu Napoli di 16 Besar

Penulis: Christison Sondang Pane

Maurizio Sarri Enggan Bertemu Napoli di 16 Besar

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Times Live)

Jumat, 15 Februari 2019 | 13:28

Analisadaily – Pasca meraih kemenangan melawan Malmo di babak 32 besar Europa League di Stadion Swedbank, Jumat (15/2) dini hari, Chelsea selanjutnya menatap pertandingan kedua.

Jika berhasil lolos ke perempat final, Maurizio Sarri, ingin menghindari bertemu Napoli.

“Saya akan menghindari bermain di Naples, karena itu akan menjadi respon emosional yang terlalu kuat bagi saya untuk fokus pada permainan. Jika Napoli-Chelsea di final, maka saya akan senang,” kata Sarri dilansir dari Football Italia, Jumat (15/2).

Pada leg pertama ini, The Blues menang 1-2, dan di pertandingan leg kedua di Stamford Bridge, Jumat (22/2) pekan depan, Sarri bersama pasukannya harus tampil maksimal untuk memastikan tiket babak berikutnya ada di tangan.

Evaluasi laga, Sarri mengatakan, timnya tidak bisa menjaga konsentrasi dan intensitas berlangsung selama 90 menit. Ia pun menilai, masalah ini terjadi kurang lebih pada setiap pelatih di tahun pertama di Inggris.

“Jadi, saya berharap situasi ini bisa diselesaikan secara positif. Kami adalah salah satu tim Inggris yang berjuang di semua lini, kami dan Manchester City,” tambah Sarri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar