Maurizio Sarri Ingin Higuaín Menyusulnya ke Stamford Bridge

Penulis: Eka Azwin Lubis

Maurizio Sarri Ingin Higuaín Menyusulnya ke Stamford Bridge

Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuaín (Daily Express)

Minggu, 13 Januari 2019 | 21:49

Analisadaily - Chelsea terus berupaya mendekati Gonzalo Higuaín. Namun pada bursa transfer bulan ini mereka hanya ingin meminjamnya.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (13/1), The Blues belum mau mendatangkan Higuaín secara permanen ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, striker berusia 31 tahun itu bergabung dengan AC Milan musim panas lalu dengan status pinjaman selama enam bulan. Namun hingga kini dia masih berstatus sebagai pemain Juventus.

Sementara Chelsea masih melakukan upaya merekrut striker baru. Dan Higuaín menjadi pemain yang paling diinginkan Maurizio Sarri. Sebab keduanya pernah bekerjasama di Napoli.

Hanya saja pihak klub belum terlalu yakin untuk mengontraknya secara permanen. Selain faktor usia, produktivitas pemain asal Argentina itu juga tidak terlalu menjanjikan dalam beberapa musim terakhir.

Higuaín sempat bersinar ketika berada di Napoli. Dia sukses mencetak 36 gol pada musim 2015/16. Kemudian dia dijual ke Juventus dengan harga 75 juta Pound.

Kegemilangannya bersama Si Nyonya Tua mulai pudar ketika Cristiano Ronaldo didatangkan ke Allianz Stadium. Alhasil Higuaín pun dipinjamkan ke Milan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar