Maurizio Sarri Kirim Zola Dekati Barella

Penulis: Eka Azwin Lubis

Maurizio Sarri Kirim Zola Dekati Barella

Nicolò Barella (Sky Sports)

Jumat, 14 Desember 2018 | 17:49

Analisadaily - Maurizio Sarri mendesak pihak manajemen Chelsea agar mendatangkan Nicolò Barella dari Cagliari pada bursa transfer Januari.

Gelandang berusia 21 tahun itu dinilai memiliki prospek yang sangat bagus dalam sepakbola Italia. Bahkan Tottenham Hotspur sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta Pound untuk mendapatkannya.

Sarri tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan memiliki pemain muda potensial seperti Barella. Dia pun menyuruh Gianfranco Zola untuk melakukan pendekatan. Sebab Zola memiliki hubungan baik dengan Cagliari.

Zola yang kini menjabat sebagai asisten Sarri, pernah memperkuat Cagliari setelah meninggalkan Chelsea. Bahkan dia mengakhiri karier sebagai pemain di klub tersebut tahun 2005.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (14/12), desakan Sarri untuk mendapatkan Barella harus diwujudkan The Blues bulan depan meskipun Cagliari menginginkan biaya transfer lebih dari 40 juta Pound.

Namun Chelsea menghadapi persaingan ketat dari beberapa tim Serie A, termasuk Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. Selain itu, Liverpool dan Spurs juga menginginkan pemilik 4 caps bersama timnas Italia tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar