Maurizio Sarri: Napoli Layak Menangkan Serie A Italia

Penulis: Christison Sondang Pane

Maurizio Sarri: Napoli Layak Menangkan Serie A Italia

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AP/Daily Mail)

Jumat, 7 September 2018 | 19:24

Analisadaily – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, akan terus memberi dukungan kepada Napoli untuk meraih gelar Serie A Italia musim ini.

Karena musim lalu, ia berjuang bersama Naples untuk merebut gelar tersebut. Namun, 91 poin yang dikumpulkan belum bisa mengalahkan pesaingnya, Juventus, yang akhirnya memenangkan kompetisi.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (7/9), sekarang Partenopei dilatih seorang pria berpengalaman, yang diyakini mampu mempersembahkan trofi buat Napoli, untuk pertama kalinya sejak 1990. Dia adalah Carlo Ancelotti.

“Saya harap dia bisa melakukannya untuk kota, dan penggemar. Napoli adalah kota yang luar biasa, yang layak memenangkan liga. Sebagai penggemar, saya senang dengan Ancelotti, bukan karena dia menang di mana saja, tapi dia juga bisa melahirkan orang-orang terbaik,” kata Sarri.

Di samping itu, Sarri mengungkapkan kemungkinan dia bisa kembali ke Napoli sebelum karirnya berakhir.

“Itu bisa menjadi tujuan saya untuk menyelesaikan karir di Napoli. Pertama, saya ingin tetap di Chelsea, klub yang luar biasa ini dalam waktu yang lama. Di sini semuanya luar biasa, tidak ada yang tidak berfungsi dengan baik. Ini adalah mimpi untuk melatih klub ini,”  tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar