Maurizio Sarri: Terserah Kepada Eden Hazard

Penulis: Christison Sondang Pane

Maurizio Sarri: Terserah Kepada Eden Hazard

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Getty Images/Daily Mail)

Kamis, 6 Desember 2018 | 16:01

Analisadaily – Soal masa depan Eden Hazard bersama Chelsea kembali mencuat setelah beberapa bulan terakhir tidak pernah diberitakan. Kali ini, ia dikabarkan telah mengambila keputusan terkait kontraknya di Stamford Bridge.

Hanya saja, belum ada informasi resmi apa keputusannya. Sebagai seorang pelatih, Maurizio Sarri tidak bisa diam, dan juga tidak bisa berbuat banyak apabila salah satu bintangnya tersebut hengkang menuju klub yang diinginakanya, yaitu Real Madrid.

Tetapi, Sarri tetap masih menginginkan agar Eden Hazard tidak pergi dan seterusnya berada bersama skuat The Blues. “Saya ingin dia di sini. Tentu saja, saya ingin dia di sini, tapi jika dia ingin tinggal di sini,” kata Sarri.

“Klub bersedia menandatangani kontrak barunya segera, tapi terserah padanya jika dia ingin memperbaharui atau tidak.”

Dilansir dari Marca, Kamis (6/12), pemain asal Belgia itu masih terikat kontrak hingga 2020 dan dia bisa memperbaharui kontraknya kapan pun sebelum waktunya.

Saat ini, klub menyodorkan tawaran fantastis untuk Hazard jika memperpanjang kontrak, yaitu gaji 17.5 juta Euro atau setara Rp 287 miliar per musimnya. Tidak itu saja, Hazard juga akan menerima 300.000 Poundsterling atau setara Rp 5 miliar setiap pekan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar