Maurizio Sarri Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

Penulis: Reza Perdana

Maurizio Sarri Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

Maurizio Sarri (Sports Mole)

Sabtu, 27 April 2019 | 14:02

Analisadaily - Maurizio Sarri dilaporkan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim. Keputusan ini diperkirakan akibat kegagalan Sarri dalam mengangkat performa klub selama dirinya menjabat sebagai manajer.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (27/4), pelatih berusia 60 tahun itu menghabiskan waktu kurang dari setahun di Stamford Bridge, dibawa dari Napoli setelah membimbing klub itu finis kedua di Serie A musim lalu.

Sarri telah menemukan dirinya di bawah tekanan konstan selama lima bulan terakhir, meskipun timnya menjadi yang terdepan untuk menyelesaikan di tempat kualifikasi Champions League di depan Arsenal dan Manchester United.

Chelsea juga lolos ke semifinal Europa League dengan sundulan ganda melawan Eintracht Frankfurt untuk datang selama dua minggu ke depan.

Itu tidak menghentikan spekulasi bahwa Sarri bisa dipecat di musim panas, dengan The Sun melaporkan bahwa tim ruang belakang Italia secara terbuka berbicara tentang masa depannya.

Sarri telah mengakui bahwa dia tidak yakin tentang masa depan jangka panjangnya di Stamford Bridge setelah hasil imbang 2-2 dengan Burnley di hari Senin kemarin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar