Mayweather Belum Setujui Pertarungan Resmi Melawan Nasukawa

Penulis: Reza Perdana

Mayweather Belum Setujui Pertarungan Resmi Melawan Nasukawa

Floyd Mayweather (Berbagai Sumber)

Kamis, 8 November 2018 | 14:57

Analisadaily - Floyd Mayweather belum menyetujui pertarungan resmi dengan kickboxer Tenshin Nasukawa. Hal ini dikatakan langsung mantan juara dunia tinju lima kali kelas berat di Instagram.

Mayweather tampaknya akan menghadapi petarung Jepang pada 31 Desember 2018 di Tokyo, tetapi petinju berusia 41 tahun itu turun ke media sosial, Rabu (7/11), untuk mengatasi masalah tersebut.

Mayweather menulis: "Pertama dan terutama, saya ingin menjadi jelas bahwa saya, Floyd Mayweather, tidak pernah menyetujui pertarungan resmi dengan Tenshin Nasukawa."

Mayweather, yang pensiun dengan rekor tinju profesional sempurna 50-0 setelah mengalahkan bintang UFC, Conor McGregor, pada Agustus tahun lalu, tidak mengonfirmasi apakah pertarungan masih akan terus berlanjut.

Dia menambahkan: “Saya diminta untuk berpartisipasi dalam pameran sembilan menit dari tiga putaran dengan lawan.”

“Ini adalah pameran yang diadakan untuk sekelompok kecil penonton yang kaya dengan biaya sangat besar.”

“Pameran ini sebelumnya diatur murni untuk tujuan hiburan tanpa maksud untuk direpresentasikan sebagai kartu pertarungan resmi atau disiarkan di seluruh dunia.”

"Saya ingin meminta maaf kepada penggemar saya untuk informasi yang sangat menyesatkan."

Mayweather, yang secara luas dianggap sebagai petinju terhebat di generasinya, tampaknya telah mengonfirmasi bahwa pertarungan melawan Nasukawa akan terjadi pada awal pekan ini.

Berbicara pada konferensi pers untuk mempromosikan perusahaan promosi MMA, Rizin Fighting Federation, dia berkata: “Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Tidak masalah di mana pertarungan, tetapi di tempat khusus.

“Saya selalu ingin menampilkan keterampilan saya di luar AS dan bertarung khusus. Ini muncul dengan sendirinya, saya berbicara dengan tim saya, saya bersama Rizin dan kami menyatukannya.”

Mayweather, dilaporkan telah memperoleh £ 228million dari pertarungannya dengan McGregor, dan mengatakan dia belum mendengar tentang Nasukawa sampai perjalanan terakhirnya ke Jepang.

Nasukawa, 20, tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan kickboxing dan memegang rekor 4-0 dalam seni bela diri campuran.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar