Mayweather Terima Tantangan Khabib Nurmagomedov

Penulis: Reza Perdana

Mayweather Terima Tantangan Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov menantang Floyd Mayweather Jr. (Fox Sports Asia)

Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:48

Analisadaily - Khabib Nurmagomedov menantang Floyd Mayweather Jr. untuk bertarung. Mendapat tantangan dari Khabib, bintang tinju menerima, dan siap menghadapi juara ringan UFC.

Khabib menantang Mayweather setelah berhasil mempertahankan gelarnya awal bulan ini di UFC 229, setelah mengalahkan Conor McGregor, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Kamis (18/10).

“Kami berjuang,” kata Mayweather kepada TMZ Sports.

“Saya adalah bos saya sendiri. Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi di akhir Khabib, tetapi pada akhirnya saya dapat mewujudkannya.”

Ketika ditanya apakah pertarungan potensial dengan Khabib yang tidak terkalahkan akan menjadi kontes seni bela diri tinju atau campuran, Mayweather bersikap terbuka dengan tanggapannya.

“Siapa yang menantang? Dia memanggil saya keluar, jadi Anda harus datang ke dunia saya,” kata Mayweather.

“Saya melihat dalam sebuah wawancara, katanya ketika dia memukul Conor McGregor, dia menjatuhkan Conor McGregor. Dia bilang saya tidak menjatuhkannya. Oke, Khabib. Anda mendapat sisa makanan saya,” ucapnya.

Sudah lama dikabarkan Mayweather akan melawan Manny Pacquiao dalam pertandingan ulang. Juga telah dilaporkan Mayweather akan keluar dari masa pensiun dan bertempur di UFC dalam pertandingan ulang dengan McGregor.

Khabib dan McGregor ditangguhkan oleh Komisi Atletik Negara Nevada untuk peran mereka dalam perkelahian yang mengikuti pertarungan UFC 229, dengan pertemuan yang ditetapkan 24 Oktober 2018 untuk membahas hukuman lebih lanjut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar