Mbappe Beri Ultimatum Kepada PSG

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mbappe Beri Ultimatum Kepada PSG

Kylian Mbappe (Bleacher Report)

Sabtu, 5 Oktober 2019 | 21:10

Analisadaily - Kylian Mbappe secara tegas memberikan ultimatum kepada Paris Saint-Germain.

Striker berusia 20 tahun itu mengancam akan hengkang dari Parc des Princes jika mereka gagal memenangkan Liga Champions musim ini.

Meski kontraknya di PSG masih berlaku sampai akhir musim 2021/22, Mbappe tidak dipusingkan dengan hal itu. Sebab banyak peminat yang bersedia menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya, termasuk Real Madrid.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (5/10), Mbappe menyatakan keinginannya mencari peruntungan di tempat lain jika PSG tidak mengakhiri penantiannya di Liga Champions.

Walau uang yang dihabiskan untuk merekrutnya dari AS Monaco tidak sedikit, namun PSG tidak bisa berbuat banyak dalam menyikapi ultimatum tersebut.

Prestasi gemilang di liga domestik tak kunjung diikuti di Liga Champions. Mereka selalu terhenti di babak perempat final dalam beberapa musim terakhir. Inilah yang membuat Mbappe frustrasi.

Musim ini PSG mengawali babak penyisihan grup dengan baik. Besar pelaung mereka keluar sebagai juara grup setelah unggul lima poin dalam dua pertandingan dari rival terberatnya, Real Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar