McGregor Ingin Tanding Ulang Lawan Khabib di Moskow

Penulis: Reza Perdana

McGregor Ingin Tanding Ulang Lawan Khabib di Moskow

(Irish Mirror)

Selasa, 10 September 2019 | 09:52

Analisadaily - Setelah menyaksikan Khabib Nurmagomedov mengalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor tidak bisa menahan diri mengungkapkan keinginannya untuk pertandingan ulang. McGregor ingin pertandingan ulang melawan Khabib di Moskow.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (10/9), dalam penampilan pertamanya sejak menang melawan McGregor pada Oktober 2018, Khabib mencatatkan kemenangan dengan mengalahkan Poirier dalam putaran ketiga di UFC 242.

Mengetahui Khabib menang, McGregor langsung men-tweet di media sosial Twitter, “Pesan pertandingan ulang saya untuk Moskow.”

Namun Presiden UFC, Dana White menyatakan, Tony Ferguson berada di urutan berikutnya untuk Khabib Nurmagomedov, meskipun McGregor menawarkan opsi pencadangan yang logis.

“Tony Ferguson mendapatkan kesempatan berikutnya dan jelas jika karena alasan apa pun Tony tidak dapat melawan atau tidak menginginkan pertarungan pada saat itu, maka kami akan mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Dana White.

“Tapi ya, Conor akan sangat masuk akal. Conor McGregor sangat menginginkan pertarungan itu dan saya yakin para penggemar ingin melihatnya. Jadi kita akan melihat bagaimana semua ini berjalan.”

Khabib Nurmagomedov berkeinginan untuk tidak terlibat dalam diskusi semacam itu.

“Anda tahu apa yang menarik dalam olahraga ini, Anda menghancurkan semua orang, orang-orang berbicara tentang bagaimana Anda harus bertarung dengannya. Beri saya rasa hormat,” ucap Khabib.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar