Medhi Benatia Berencana Tinggalkan Juventus

Penulis: Reza Perdana

Medhi Benatia Berencana Tinggalkan Juventus

Medhi Benatia (Daily Mail)

Selasa, 6 November 2018 | 14:33

Analisadaily - Medhi Benatia merasa kurang mendapatkan waktu bermain bersama Juventus musim ini, dan mengakui dia mungkin harus mulai mencari tempat lain untuk bermain.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (6/11), bek Juventus telah mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan juara Serie A di bursa transfer Januari jika ia tidak tampil lebih teratur.

Pemain asal Maroko itu membuat awal kelimanya di semua kompetisi untuk Juve musim ini dalam kemenangan 3-1 Sabtu (3/6) atas Cagliari.

Tampaknya tidak mungkin bahwa mantan pemain Bayern Munchen akan mendekati usia 31 untuk memulai musim lalu, dan dia mengakui bahwa jika hal-hal tidak berubah harus menilai pilihannya di tahun baru.

"Jika Anda membutuhkan saya di Champions League, saya akan membuat diri saya siap," katanya kepada La Stampa.

"Tapi saya hampir tidak bisa bermain begitu sering. Tahun lalu saya melakukannya dengan baik karena saya memiliki lebih banyak kontinuitas."

"Sayangnya sekarang saya tidak memilikinya dan ini adalah bagian dari pekerjaan saya. Saya selalu berusaha membuat diri saya siap, tetapi itu bukan situasi yang menyenangkan."

"Saya tersedia untuk tim dan selama saya tinggal di sini, saya akan memberikan yang terbaik."

"Saya 31 dan saya harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada bulan Januari," tandasnya.

Benatia tidak mungkin dimulai ketika Manchester United mengunjungi Turin pada Rabu (7/11) dengan Giorgio Chiellini diharapkan kembali bersama Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar