Memphis Depay Merasa Lebih Baik Sejak Meninggalkan MU

Penulis: Reza Perdana

Memphis Depay Merasa Lebih Baik Sejak Meninggalkan MU

Memphis Depay (Daily Mail)

Rabu, 19 September 2018 | 16:15

Analisadaily - Striker Lyon, Memphis Depay, bersikeras telah menjadi pemain yang jauh lebih baik sejak meninggalkan Manchester United (MU), seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (19/9).

Depay bergabung dengan United dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015, setelah mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk klub Belanda selama kampanye 2014-15.

Pemain asal Belanda itu berjuang selama waktunya di Old Trafford, dan berhasil mencatat hanya 7 gol dalam 53 penampilan sebelum pindah untuk bergabung dengan Lyon pada Januari 2017.

Depay kembali ke Manchester ketika timnya, Lyon, menghadapi Manchester City di Champions League. Pemain 24 tahun itu bertekad untuk mengamankan hasil positif melawan The Citizens.

"Semua orang tahu kisah saya, dan Manchester United tidak berhasil. Saya senang, saya merasa lebih baik saat ini," kata Depay.

"Saya bisa melihat ke belakang, dan mengatakan saya tidak ingin seperti itu. Tidak ada yang menginginkan itu, dan saya menjadi pemain yang jauh lebih baik. Saya bisa merasakannya dalam gim, maksud saya semua orang bisa melihatnya, saya rasa juga."

"Setelah satu musim, saya tidak dapat menemukan diri saya di tim. Saya masih muda, tidak mendapatkan banyak peluang, tetapi saya harus mengatakan, musim pertama saya tidak menempatkan kualitas."

"Saya percaya, saya akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik melawan Manchester City," tandasnya.

Depay saat ini telah mencetak 22 gol dalam 51 penampilan untuk Lyon selama musim 2017-18.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar