Menang Lawan AS, Veratti Puji Kinerja Mancini

Penulis: Christison Sondang Pane

Menang Lawan AS, Veratti Puji Kinerja Mancini

Gelandang Italia, Marco Veratti (AFP/GEtty Images/Daily Mail)

Rabu, 21 November 2018 | 19:09

Analisadaily – Gelandang Italia, Marco Veratti, memuji Roberto Mancini, yang menunjukkan kinerja luar biasa saat berhasil meraih kemenangan dari Amerika Serikat dilaga persahabatan di Cristal Arena, Belgia, Rabu (21/11) dini hari tadi.

“Pelatih menempatkan mentalitas kuat ini ke semua orang, apakah mereka bermain atau tidak, dan semua orang siap untuk berkontribusi.,” kata Veratti.

“Saya pikir kami memainkan sepakbola yang tepat dengan Mancini. Kami melakukannya dengan baik, itu taktis, tetapi juga menyenangkan. Kami senang bisa berada di luar sana. Saya tidak pernah begitu santai dan bahagia bermain untuk Italia.”

Dilansir dari Football Italia, Veratti juga menyampaikan, jika ia bersama timnya hanya melihat hasil, mungkin timnya tidak akan pernah tumbuh. Sehingga, diperlukan perhatian terhadap proses permainan dan kinerjanya.

“Jika hanya melihat hasilnya, kita tidak akan tumbuh banyak. Kami harus melihat kinerjanya, yang penting adalah menciptakan banyak peluang dan kami berada di jalur yang benar,” tambah Veratti.

Pada pertandingan itu, tim Azzurri harus menunggu hingga menit ke-94 untuk bisa memastikan meraih kemenangan. Satu-satunya gol yang tercipta dilaga itu dicetak oleh Matteo Politano.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar