Menang Lawan Persita, PSMS Puncaki Klasemen Sementara Wilayah Barat

Menang Lawan Persita, PSMS Puncaki Klasemen Sementara Wilayah Barat

Legimin Raharjo dan Abdul Rahman Gurning

(jw/rzd)

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:29

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan sukses mempertahankan tren positif saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan ketujuh Kompetisi Liga 2. Kemenangan 1-0 atas Persita diraih berkat gol semata wayang Legimin Raharjo pada menit ke-81' di Stadion Teladan.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, merasa puasa dengan penampilan anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan melawan Persita.

"Kita sangat puas dengan hasil 1-0 ini, dan ini berkat kerja keras anak-anak menjalankan instruksi," katanya usai pertandingan, Selasa (23/7).

Menurut Gurning, dalam pertandingan tadi, pemain muda maupun tua menjalankan strategi sesuai arahan.

"Tidak ada perbedaan, pemain muda juga bagus dalam pertandingan tadi," ucapnya.

Atas kemenangan tersebut, untuk sementara PSMS memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 16 poin. Bagi Gurning ini merupakan hasil positif untuk melaju ke delapan besar.

"Kalau ini terus kita jaga dan fokus, saya yakin kita bisa tembus delapan besar," ungkapnya.

Legimin Raharjo yang merupakan penentu kemenangan bagi PSMS merasa puas dengan tiga poin yang mereka raih dalam pertandingan ini.

"Alhamdulillahkita bisa menang. Padahal kita tahu Persita lawan paling berat di Liga 2 ini. Tapi, berkat arahan pelatih dan kerja keras rekan-rekan kita bisa raih tiga poin di Medan," tambahnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar