Mencetak Hattrick, Sterling Tambah Koleksi Bola Ibunya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mencetak Hattrick, Sterling Tambah Koleksi Bola Ibunya

Raheem Sterling (Martin Rickett/PA)

Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:11

Analisadaily - Raheem Sterling kembali memberi hadiah kepada ibunya setelah mencetak hattrick dalam pertandingan melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (23/10) kemarin.

Winger berusia 24 tahun itu mencetak tiga gol hanya dalam waktu 11 menit di babak kedua (58', 64' dan 69') sehingga menghantar Manchester City menang 5-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium.

Itu merupakan hattrick kelima Sterling dalam kariernya, atau yang kedua musim ini. Seperti biasa, ia memberikan bola yang digunakan dalam pertandingan tersebut kepada ibunya sebagai kenang-kenangan.

Menurutnya sudah ada empat 'bola hattrick' yang disimpan ibunya. Kini koleksi sang ibu bertambah satu lagi.

"Mereka (bola) ada di rumah ibuku di Jamaika," kata Sterling, dilansir dari SportsMole, Kamis (24/10).

"Saya memasukkannya ke dalam kotak kaca kecil dan saya sudah membeli enam kotak tambahan untuk berjaga-jaga seandainya saya mencetak hattrick. Saya menjajarkannya dalam sebuah kotak dan memberikannya kepada ibu sebagai kenang-kenangan," sambungnya.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol City lainnya dicetak oleh Sergio Aguero (34' dan 38'). Namun tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol penalti Ruslan Malinovskyi (28').

Kemenangan itu sekaligus membuat The Citizens selalu meraih poin penuh dalam tiga pertandingan di babak penyisihan Grup C. Kini mereka unggul lima poin dari Dinamo Zagreb yang berada di peringkat dua.

"Saya telah mencetak hattrick dan (sekarang) saya menunggu akhir pekan, mudah-mudahan mendapatkan beberapa peluang bisa menghasilkan beberapa gol," tukas Sterling.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar