Mencoba Segalanya untuk Mengangkat Trofi Europa League

Penulis: Christison Sondang Pane

Mencoba Segalanya untuk Mengangkat Trofi Europa League

Gelandang Chelsea, Edenn Hazard, saat menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini (Getty Images/Daily Mail)

Sabtu, 11 Mei 2019 | 08:00

Analisadaily – Eden Hazard memastikan Chelsea masuk ke final Europa League setelah mencetak gol lewat drama adu penalti melawan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge, Jumat (10/5) kemarin.

Dipartai puncak di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaizan, Kamis (30/5), Chelsea menghadapi rivalnya di Premier League, Arsenal. Pada pertandingan nanti, Hazard, mengaku akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi kasta kedua di Eropa itu.

Sehingga, saat ini dia fokus membela klubnya, dan tidak ingin memikirkan hal lain, terutama terkait dengan rumor yang belakangan ini selalu muncul di publik, yakni tentang kepindahannya ke Real Madrid musim depan.

“Saya tidak memikirkan hal itu. Saya hanya berpikir tentang memenangkan sesuatu untuk klub ini, tim ini. Jika pertandingan ini pertandingan terakhir saya, saya akan mencoba segalanya untuk mengangkat trofi Liga Eropa. Jika tidak, kita akan lihat,” tegas Hazard.

“Dalam pikiranku, aku belum tahu. Aku hanya berpikir tentang mencoba memenangkan pertandingan. Itu saja,” tambahnya saat menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Tahun ini.

Dilansir dari Marca, Sabtu (11/5), pemain tim nasional Belgia ini juga mengakui, melawan Arsenal itu bukan mudah. Dia yakin, permainan nantinya merupakan ujian yang sangat sulit bagi tim Maurizio Sarri.

“Kami punya pertandingan lain untuk dimainkan melawan Arsenal. Kami telah berjuang melawan mereka dalam dua atau tiga tahun terakhir. Kita harus pergi ke Baku dan memainkan permainan dengan kualitas tinggi dan memenangkan laga,” tambah Hazard.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar