Menuju Pintu Keluar Liverpool, Mignolet Segera Gabung Club Brugge

Penulis: Reza Perdana

Menuju Pintu Keluar Liverpool, Mignolet Segera Gabung Club Brugge

Jurgen Klopp dan Simon Mignolet (Sports Mole)

Senin, 5 Agustus 2019 | 14:16

Analisadaily – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, akan mengakhiri masa tinggal enam tahunnya di klub setelah kesepakatan tercapai untuk bergabung dengan Club Brugge.

Pemain internasional Belgia ini kembali ke tanah kelahirannya dengan biaya awal sebesar 6,4 juta Pounds, yang berpotensi naik menjadi 8,2 juta Pounds dengan tambahan, dilansir dari Sports Mole, Senin (5/8).

Mignolet kehilangan tempat pertama setelah Alisson Becker datang. Pemain internasional Brasil diboyong dengan biaya sebesar 65 juta Pounds pada jendela transfer musim panas lalu.

Setelah tampil hanya dua kali musim lalu, pemain berusia 31 tahun itu, pemain pengganti yang tidak digunakan untuk kekalahan Community Shield dari Manchester City, mengatakan kepada manajer Jurgen Klopp menginginkan sepak bola tim utama.

Klopp ingin dia tetap di Liverpool, dan pada awalnya menolak gagasan Mignolet bisa pergi, tetapi keinginan penjaga gawang itu kini telah dikabulkan.

Mignolet terbang ke Belgia setelah meninggalkan Wembley pada Minggu (4/8) malam dan kepindahannya ke Brugge diperkirakan segera selesai.

Liverpool akan mencari untuk menandatangani pengganti yang berpengalaman sebagai pengganti Becker sebelum penutupan jendela transfer pada hari Kamis (8/8).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar