Meraih Penghargaan Individu, Ronaldo: Bukan Obsesi Saya

Penulis: Christison Sondang Pane

Meraih Penghargaan Individu, Ronaldo: Bukan Obsesi Saya

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (PA/Daily Mail)

Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:34

Analisadaily – Superstar Portugal dikabarkan marah karena dia tidak memenangkan penghargaan pemain terbaik UEFA tahun ini sehingga dia tidak menghadiri acara FIFA The Best Awards beberapa waktu lalu.

Karena itu, striker Juventus itu menegaskan, memenangkan penghargaan individu bukan lah obsesinya. Hanya saja, sebutnya, itu membantu, tapi bukan itu segalanya.

“Ini bukan obsesi saya untuk mendapatkan penghargaan individu. Saya harus konsentrasi pada Juventus. Sudah waktu untuk fantastis, semuanya berjalan baik. Penghargaan itu memang membantu, tapi itu bukan segalanya,” tegas Ronaldo.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (23/10), ia juga mengatakan tidak ingin membanding-bandingkan klub yang pernah dibelanya. Karena dia menganggap ini semua adalah sebuah keberuntungan.

“Saya tidak membuat perbandingan, saya senang bisa bermain di sini dan senang di Manchester United dan Real Madrid. Saya menganggap diri saya orang yang bahagia dan beruntung. Saya beradaptasi dengan sepakbola Italia. Ini berbeda, tapi saya sangat senang,” ujanya.

Berada di Turin, Ronaldo mengaku, ia banyak mendapat bantuan dari rekan-rekan setimnya dan juga bangga bermain dengan klub yang fantastis. Tidak itu saja, keluarga, termasuk empat anaknya dan kesehatanya, sangat fantastis di Italia.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar