Mercedes Konfirmasi Kepergian Paddy Lowe

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Mercedes Konfirmasi Kepergian Paddy Lowe

Paddy Lowe (Auto Sport)

Rabu, 11 Januari 2017 | 14:09

Analisadaily - Mercedes mengumumkan kepergian direktur teknis eksekutif mereka, Paddy Lowe. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff.

Wolff menyebut Lowe sebagai sosok yang memainkan peran kunci dalam kesuksesan Mercedes menjadi juara dunia tiga tahun beruntun, baik untuk kategori pembalap maupun konstruktor.

"Paddy memainkan peran penting dalam kesuksesan kami selama tiga tahun terakhir. Kami sangat berterima kasih atas semua kontribusinya yang signifikan dalam sejarah motorsport Mercedes," kata Wolff, dilansir dari Crash, Rabu (11/1).

"Sukses di Formula 1 bukan tentang individu, tetapi tentang kekuatan secara mendalam dan kemampuan teknis dari sebuah organisasi. Kami memiliki bakat untuk melanjutkan kesuksesan tiga tahun terakhir dan berencana menyiapkan yang lebih untuk musim 2017 dan seterusnya."

Meski sudah meninggalkan Mercedes, Lowe tetap masih berkecimpung di dunia Formula One dan mengisyaratkan untuk mencoba tantangan baru bersama tim lain.

"Saya sudah merasakan kesuksesan fantastis dalam tiga setengah tahun yang menyenangkan di Mercedes. Bekerja sama dengan orang-orang yang luar biasa. Saya ingin melihat ke depan untuk tantangan baru dan berharap semua orang yang ada di Mercedes baik-baik saja," ujar Lowe.

Kendati belum menentukan akan bergabung ke tim mana, namun pria berusia 54 tahun itu sejak jauh-jauh hari telah dikabarkan akan hijrah ke tim Williams.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar