Meski Menang, Pique Menyebut Barcelona Tidak Bermain Baik

Penulis: Christison Sondang Pane

Meski Menang, Pique Menyebut Barcelona Tidak Bermain Baik

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique (Marca)

Minggu, 17 Februari 2019 | 09:53

Analisadaily – Barcelona memang berhasil mengalahkan Real Valladolid di pertandingan La Liga Santander di Camp Nou, Minggu (17/2) dini hari tadi, tetapi Gerard Pique menyebut, timnya tidak bermain baik.

“Kami belum bermain bagus dan kami tidak seperti tim yang diinginkan, tapi yang baik bagi kami adalah kemenangan. Sensasinya tidak baik dan kami harus meningkatkan dan menjadi lebih baik atau akan punya waktu buruk saat melawan Lyon,” kata Pique.

“Kami kekurangan fluiditas dan kami tidak menggerakkan bola dengan cepat dan memiliki atau mendominasi permainan dan menciptakan peluang,” ujar Pique dilansir dari Marca.

Barcelona memetik hasil positif setelah menang tipis 1-0, dan satu-satunya gol yang tercipta dilaga itu dinilai sebuah kontroversi. Karena, Pique tidak benar-benar dilanggar di dalam kotak penalti, namun wasit memberi hadiah tendangan 12 pas.

Meski dinilai kontroversi, tapi Pique menganggap, wasit sudah membuat keputusan yang tepat. “Saya tersentuh dari belakang dan itu membuat saya tidak stabil. Dia mendapatkan saya di bahu dan itu penalti. Ada kontak badan sehingga membuatku jatuh,” tambah Pique.

Tendangan penalti itu dieksekusi oleh Lionel Messi (43’). Kemenangan inipun memperkokoh posisi skuat Ernesto Valverde berada di puncak klasemen sementara usai mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan.

Di peringkat kedua dan ketiga masing-masing diduduki  Atletico Madrid dengan 47 poin, dan Real Madrid 45 poin, namun Madrid masih menjalani 23 pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar