Messi: Barcelona Harus Meningkatkan Pertahanan

Penulis: Christison Sondang Pane

Messi: Barcelona Harus Meningkatkan Pertahanan

Pemain Barcelona, Lionel Messi (Marca)

Minggu, 30 September 2018 | 13:56

Analisadaily – Hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao menjadi evaluasi penting untuk Barcelona, termasuk apa kelemahan tim selama pertandingan. Lionel Messi mengatakan, melihat hasil itu salah satu yang perlu diperbaiki adalah lini pertahanan.

“Tidak ada kecemasan karena musim baru saja dimulai, dan ini tahun yang panjang. Kami tidak mengharapkan hasil itu. Dalam permainan ini kami menciptakan sesuatu untuk menang, tapi tidak bisa melakukannya,” kata Messi

“Kami harus lebih kuat bertahan, kami datang dari tahun yang sulit untuk mencatak gol. Ini tidak bisa terjadi, disetiap pertandingan ada kebobolan, kami harus meningkatkan dan kuat di area bertahan karena itu yang paling penting.”

Dilansir dari Marca, Minggu (30/9), karena keadaan ini sang kapten menginginkan penguatan pertahanan ditunjukkan saat berlaga di Liga Champions pekan ini.

“Sekarang kami harus melanjutkan dan melihat ke depan karena kami memiliki pertandingan yang sulit pada hari Kamis. Ini adalah grup yang sangat kuat sehingga kami harus berada dalam kondisi terbaik dan bergerak maju dalam ketenangan,” tambah Messi.

Pada penyisihan Grup B matchday kedua, Barcelona melawan Tottenham Hotspur di Webley Stadium pada Kamis (4/10). Grup ini juga di isi dua klub hebat lainnya, yaitu PSV Eindhoven dan Inter Milan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar