Messi Desak Barcelona Bawa Kembali Neymar

Penulis: Reza Perdana

Messi Desak Barcelona Bawa Kembali Neymar

Neymar dan Messi (Berbagai Sumber)

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:26

Analisadaily - Pergerakan Barcelona terhadap Neymar musim panas ini dikabarkan telah mendapat desakan dari Lionel Messi. Sang bintang ingin melihat mantan rekan setimnya kembali ke Camp Nou.

Juara Spanyol itu dianggap sebagai saingan berat Real Madrid dalam perebutan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), yang berhasrat ingin meninggalkan Parc des Princes hanya dua tahun setelah bergabung.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (19/8), negosiasi telah terbukti rumit karena harga yang diminta PSG sebesar 200 juta Pounds, yang sejauh ini Barca gagal untuk memasukan nama-nama pemain dan menawarkan sebagai bagian dari paket.

Outlet Prancis, Le Parisien mengklaim, kegigihan mereka dalam mengejar pemain berusia 27 tahun itu dirancang untuk memuaskan Messi, yang ingin melihat Neymar kembali ke Catalunya.

Laporan selanjutnya mengatakan, Barcelona akan kembali dengan tawaran baru minggu depan, tetapi masih jauh dari penilaian PSG untuk pemain internasional Brasil. Neymar telah menghabiskan empat tahun di Barcelona antara 2013 dan 2017, mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar