Messi Diragukan Tampil di Semifinal Copa del Rey

Penulis: Reza Perdana

Messi Diragukan Tampil di Semifinal Copa del Rey

Lionel Messi (Sports Mole)

Minggu, 3 Februari 2019 | 14:21

Analisadaily - Lionel Messi diragukan tampil di semifinal Copa del Rey Clasico pada Rabu (6/2) melawan Real Madrid setelah mengalami cedera paha saat bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

Pemain internasional Argentina itu mencetak dua gol, sekali dari titik penalti, ketika tuan rumah bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk mendapatkan satu poin dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak La Liga menjadi enam poin.

Messi mencatatkan skornya menjadi 11 dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, melewati 20 gol liga untuk musim ke-11 berturut-turut.

Namun, dilansir dari Sports Mole, Minggu (3/2), hal itu dibayar mahal karena Messi membutuhkan perawatan karena cedera setelah menyamakan kedudukan. Ernesto Valverde tidak tahu apakah Messi pulih tepat waktu.

"(Messi) memiliki masalah kecil. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti masalah apa yang dia miliki, saya tidak tahu," katanya pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Kita harus menunggu untuk melihat apa yang dikatakan staf medis. Jika dia dalam kondisi yang baik, dia akan bermain pada hari Rabu."

"Kita akan menunggu. Saya membayangkan itu bukan apa-apa, tetapi kita akan menunggu beberapa jam. Leo tidak memintaku untuk menundanya," ucap Valverde.

Hasil imbang mengakhiri urutan delapan kemenangan liga berturut-turut dan Valverde mengakui bahwa setelah awal yang lambat ia tidak percaya timnya pantas tertinggal 2-0.

"Itu adalah bagian pertama yang sangat aneh. Memang benar bahwa Valencia memulai dengan sangat baik, menghasilkan peluang yang sangat jelas, tetapi sejak saat itu kitalah yang mengendalikan permainan, mendominasi area, menciptakan perasaan bahwa kami bisa mencetak gol," ungkapnya.

"Ketika kami lebih baik kami mendapat 0-1 dalam serangan balik dan kemudian gol kedua adalah hukuman yang sangat berat," sebutnya.

Pelatih Valencia Marcelino melihat sisi positif meski membiarkan keunggulan dua gol tergelincir.

"Anda bisa merasa kecewa ketika Anda unggul 2-0 dan kemudian imbang tetapi bukan itu yang saya rasakan," katanya.

"Tim memiliki permainan yang luar biasa dan bermain sangat baik tetapi kami kurang beruntung."

"Kami nyaris menang, tetapi dalam waktu dua menit kami berubah dari hampir menjadi 3-1 menjadi imbang 2-2," tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar