Messi Foundation Komitmen Perangi Kanker Pada Anak

Penulis: Christison Sondang Pane

Messi Foundation Komitmen Perangi Kanker Pada Anak

Direktur Yayasan Messi, Jorge Messi (kanan) memberikan bantuan (Marca)

Jumat, 15 Februari 2019 | 10:24

Analisadaily – Lionel Messi terus menujukkan komitmennya untuk memerangi kanker pada anak-anak. Saat ini, Messi Foundation menjalin kerja sama dengan dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Garrahan di Buenos Aires dan Rumah Sakit Sant Joan de Deu di Barcelona.

Melalui yayasannya itu, bintang sepakbola dunia ini memberikan hibah dan subsidi mencapai 100 juta Euro per tahun. Direktur Eksekutif Rumah Sakit Garrahan, Silvia Kassab mengatakan, yayasan telah menyampaikan kontribusinya.

“Kolaborasi Messi Foundation dengan kami semakin kuat dan memungkinkan untuk memberi lebih banyak hibah dan menambah spesialis terampil untuk melaksanakan proyek kami,” kata Kassab.

“Ini melanjutkan hubungan yang pertama kali terjadi lebih dari lima tahun yang lalu. Ini juga memungkinkan kita untuk memiliki dukungan yang menentukan penyelidikan kanker anak berkualitas tinggi terhadap pasien,” sambung Koordinator Kedokteran di Garrahan, Guillermo Chantada.

Dilansir dari Marca, Jumat (15/2), Ayah Messi, Jorge Messi, yang merupakan Direktur Yayasan Messi mengatakan, ini proyek yang sangat penting dalam membantu semua anak-anak yang menderita kanker.

“Kami senang bisa membantu Garrahan dalam proyek yang begitu penting ini. Kami tahu apa artinya semua anak laki-laki dan perempuan di negara ini. Kami akan terus bekerja dan berkolaborasi dengan penyelidikan, karena ini untuk masa depan yang lebih besar,” ujar Jorge.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar