Michael Carrick Putuskan Pensiun di Akhir Musim

Penulis: Reza Perdana

Michael Carrick Putuskan Pensiun di Akhir Musim

Michael Carrick (Int/Daily Mail)

Sabtu, 20 Januari 2018 | 16:09

Analisadaily - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, akan pensiun pada akhir musim ini dan bergabung dengan pengaturan pembinaan klub, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (20/1).

Pemain berusia 36 tahun itu belum tampil untuk The Red Devils sejak mengalami masalah jantung pada bulan September 2017. Carrick akan menjadi bagian dari tim pelatih Jose Mourinho di musim panas.

“Klub akan sangat senang untuk melakukan itu. Saya akan sangat senang juga untuk melakukan itu. Saya mengharapkan dia untuk bergabung,” kata Mourinho.

“Dia punya beberapa bulan, bahkan tanpa latihan. Sekarang dia berada di minggu kedua latihannya bersama tim. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami.”

“Saya pikir ini adalah keputusan yang bagus untuk tim, dan keputusan yang baik baginya untuk menyelesaikan sepak bola dan tidak cedera atau dengan beberapa masalah,” tandasnya.

Carrick belum pernah bermain untuk United sejak menang 4-1 atas Burton Albion di Piala EFL, telah menjalani perawatan untuk membantu menormalkan masalah jantungnya.

Gelandang veteran tersebut telah memenangkan lima gelar Premier League, Champions League, Europa League dan Piala Dunia Klub sejak bergabung dengan The Red Devils dari Tottenham Hotspur pada 2006.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar