Michael Laudrup Tolak Kesempatan Melatih Madrid

Penulis: Reza Perdana

Michael Laudrup Tolak Kesempatan Melatih Madrid

Michael Laudrup (The Independent)

Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:02

Analisadaily - Mantan gelandang Real Madrid, Michael Laudrup, dikabarkan menolak kesempatan untuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai manajer klub.

Lopetegui dipecat oleh juara Eropa pada hari Senin (29/10) setelah hanya 14 pertandingan dari kepemimpinannya, setelah mengawasi awal terburuk klub untuk musim selama 17 tahun.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (31/10), Los Blancos saat ini duduk di posisi 9 La Liga, dengan kekalahan 5-1 di tangan rival Barcelona pada laga El Clasico pertama musim ini, sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi Lopetegui.

Nama-nama besera seperti Mauricio Pochettino, Antonio Conte, dan Jose Mourinho, telah dikaitkan dengan posisi yang ditinggalkan lopetegui, tetapi AS melaporkan bahwa Laudrup juga telah didekati.

Mantan pemain internasional Denmark, yang bergabung dengan Madrid dari Barcelona pada 1994, saat ini tidak bekerja setelah meninggalkan klub Qatar, Al-Rayyan, awal tahun ini.

Laudrup, 54, sebelumnya mengelola Swansea City tetapi dilaporkan ragu untuk mengambil alih di Santiago Bernabeu karena kekhawatiran atas keadaan klub saat ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar