Minat Real Madrid Terhadap Gelandang Ajax Belum Pudar

Penulis: Reza Perdana

Minat Real Madrid Terhadap Gelandang Ajax Belum Pudar

Donny van de Beek (Bavarian Football Works)

Kamis, 1 Agustus 2019 | 18:39

Analisadaily - Gelandang Ajax, Donny van de Beek, dilaporkan masih masuk daftar transfer Real Madrid musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (1/8).

Pemain 22 tahun mencetak 17 kali dan menyumbang 13 assist dalam 57 penampilan untuk Ajax musim lalu, ketika raksasa Belanda memenangkan liga dan piala ganda, dan mencapai semi-final Champions League.

Madrid dikaitkan dengan kepindahan ke pemain internasional Belanda awal musim panas ini, tetapi minat mereka telah mendingin karena pemain Manchester United, Paul Pogba, menjadi target utama.

Namun, menurut De Telegraaf, Madrid tidak pernah menurunkan minat mereka pada Van de Beek dan akan beralih untuk pemain Belanda itu jika Pogba tidak tiba di Santiago Bernabeu sebelum akhir jendela transfer.

Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo, semuanya bergabung dengan tim Zinedine Zidane musim panas ini.

Los Blancos telah berjuang untuk hasil yang baik selama pra-musim, dan menderita kekalahan mengejutkan 7-3 dari rival sengit mereka di La Liga Spanyol, Atletico Madrid, menjelang akhir bulan lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar