Minion Ingin Pertahankan Gelar World Tour Finals

Penulis: Christison Sondang Pane

Minion Ingin Pertahankan Gelar World Tour Finals

Ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ()

Minggu, 9 Desember 2018 | 21:08

Analisadaily – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menjadi konstestan dalam turnamen BWF World Tour Finals. Namun pertandingan tahun ini berlangsung di Guangzhou, dan bukan di Dubai seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bertanding di Tingkok, 12-16 Desember 2018, ganda putra unggulan pertama itu berharap untuk mempertahankan gelar yang mereka peroleh tahun lalu. Akan tetapi, pasangan ini harus tampil maksimal, mengingat persaingan yang sangat ketat.

“Kami jelas senang bisa kembali bertarung di Finals. Yang penting adalah kami ingin finish sebagai juara. Sejak putaran pertama persaingan akan sulit karena semuanya pemain top dunia. Jadi, kita harus siap menghadapi mereka dari awal,” kata Kevin.

Dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, Minggu (9/12), pasangan yang akrab dipanggil Minion ini juga belum puas, meskipun sudah memenangkan delapan gelar dari sembilan final tahun ini.

“Tahun ini sudah cukup bagus untuk kami, tapi belum puas dan masih banyak yang harus dicapai. Sangat penting bagi kami untuk berhasil di Finals. Kami ingin pergi ke sana dan menang lagi seperti yang kami lakukan tahun lalu,” tambah Gideon.

Bersyukur

Berbeda dengan Marcus/Kevin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang juga mantan juara World Tour Finals 2015 ini menyampaikan, bersyukur melihat performanya sejauh ini, apalagi keduanya sempat berpisah sejak akhir 2016.

“Kami hanya kembali bersama, dan secara pribadi saya cukup puas dengan penampilan kami. Jelas, ada banyak hal dalam permainan kami yang perlu ditingkatkan dan menjadi lebih baik. Kami hanya bersyukur telah sampai sejauh ini,” ujar Ahsan.

 Ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar