Mo Salah Akhirnya Temui Dua Penggemar Ciliknya

Penulis: Christison Sondang Pane

Mo Salah Akhirnya Temui Dua Penggemar Ciliknya

Mohammad Salah berfoto dengan penggemarnya, Louis Fowler (Channel News Asia)

Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:09

Analisadaily – Satu dari dua anak terpaksa mengalami hal yang tidak inginkan ketika sedang menunggu idolnya, Mohammad Salah keluar dari tempat latihan. Louis Fowler yang kini berusia 11 tahun terbentur tiang lampu saat mengejar bintang Liverpool itu keluar.

Awalnya, Louis Fowler bersama saudara lelakinya berumur 10 tahun, Isaac, sedang menunggu di luar tempat latihan tim di Melwood, Sabtu (10/8), untuk melihat sekilas para pemain.

Ketika Salah keluar, kedua bocah itu berlari mengejar mobil yang melambai padanya. Tetapi karena semangatnya, Louis terus berlari dan mengejar Salah, namun sayang, ia menabrak tiang lampu dan jatuh ke tanah dengan hidung berdarah.

Orang yang berada di sekitar anak itupun kemudian membawa keduanya kembali ke tempat mereka semula, tepat di seberang tempat pelatihan. Lalu ayah tirinya, Joe Cooper, memanggil ambulans.

Namun tidak lama kemudian, Salah memutar mobilnya dan menemui Louis dan Isacc.

"Anak-anak berteriak kegirangan ketika ia keluar dari mobil dan Isaac menjadi histeris dan memeluknya. Mo sangat minta maaf dan peduli dan sangat berbelas kasih kepada anak-anak itu dan membuat mereka merasa jauh lebih baik,” kata Mr Cooper dilansir dari Channel News Asia, Minggu (11/8).

Pesepakbola kemudian berfoto bersama anak-anak lelaki, yang di-posting Cooper di halaman Twitter-nya.

"Terima kasih telah kembali untuk memeriksa anak-anak lelaki saya setelah Louis KO sendiri mencoba untuk mendapatkan gelombang! Dia sangat mencintaimu dan rasa sakitnya hilang dengan segera ketika kamu datang untuk memeluk mereka,” tulis Cooper.

Louis dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, dan hidungnya harus diatur ulang. “Tetapi bagi Louis, itu ‘sepadan’ dan dia ‘akan melakukannya 100 kali lipat’”, kata Cooper.

Mohammad Salah berfoto dengan penggemarnya, Louis Fowler (Channel News Asia)

Mohammad Salah berfoto dengan penggemarnya, Louis Fowler (Channel News Asia/Twitter Cooper)

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar