Modrić Akan Hibur Rakitić Usai El Clasico

Penulis: Eka Azwin Lubis

Modrić Akan Hibur Rakitić Usai El Clasico

Luka Modrić dan Ivan Rakitić berebut bola disaksikan Toni Kroos (FFA)

Minggu, 23 April 2017 | 17:15

Analisadaily - Meski berbeda klub, namun Luka Modrić berencana menghibur Ivan Rakitić ketika Real Madrid menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabéu, Senin (24/4) pukul 01.45 WIB.

Laga El Clasico kedua musim 2016/17 akan berlangsung di ibukota Spanyol. Saat ini, Real Madrid dan Barcelona masih terpaut tiga poin di papan klasemen sementara.

Jika tuan rumah mampu memenangkan pertandingan, maka posisi mereka akan semakin sulit dikejar El Barca. Sedangkan Modrić sudah menyiapkan hiburan spesial untuk rekan satu negaranya tersebut.

"Saya belum berbicara dengan Rakitić, kami semua masih sibuk mempersiapkan pertandingan ini dengan tenang," kata Modrić, dilansir dari SportsMole, Minggu (23/4).

"Kami akan saling berpelukan dan berbicara panjang setelah pertandingan. Semoga saya bisa menghiburnya," tukas gelandang berusia 31 tahun itu.

Sebagai catatan, Ivan Rakitić merupakan junior Luka Modrić di timnas Kroasia. Mereka berdua saling bahu membahu membela negaraNYA dalam 10 tahun terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar