Mohamed Salah Diragukan Bisa Bermain Seperti Musim Lalu

Penulis: Reza Perdana

Mohamed Salah Diragukan Bisa Bermain Seperti Musim Lalu

Mohamed Salah (Tribuna)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 22:23

Analisadaily - Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, menilai Mohamed Salah kemungkinan tidak bisa mengulangi penampilannya seperti musim 2017/18 yang spektakuler.

Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi musim lalu, dan mengklaim Player Player of the Year PFA dan Player Writers Player of the Year.

Namun, musim ini, dia sejauh ini berjuang untuk bermain seperti musim lalu, dan hanya mencetak tiga gol dalam 11 penampilan, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Kamis (11/10).

“Saya tidak mengatakan dia mengalami tahun yang buruk. Dia masih pemain yang bagus, tetapi untuk meniru apa yang dia lakukan tahun lalu akan luar biasa,” kata Fowler kepada Sky Sports News.

“Saya pikir dia masih akan mencetak gol. Apa yang saya sukai tentang Mo Salah adalah etos kerjanya brilian, dia tidak menghindar dari apa pun. Yang lebih saya khawatirkan adalah jika dia tidak mendapatkan peluang.”

“Dia akan menggedor gawang. Saya tidak yakin dia akan mencapai prestasi tertinggi yang dia lakukan tahun lalu, tetapi dia masih pemain yang luar biasa. Dia akan tetap menjadi bahaya di seluruh Premier League,” tandasnya.

Liverpool mengawali musim dengan baik meski Salah tidak banyak mencetak gol. Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara, membuntuti Manchester City dan Chelsea dengan selisih gol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar