Mohamed Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Mohamed Salah Diragukan Tampil Lawan Barcelona

Salah saat ditandu keluar lapangan.

Minggu, 5 Mei 2019 | 11:27

Analisadaily - Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, diragukan untuk pertandingan leg kedua semifinal Champions League pekan depan melawan Barcelona, setelah cedera kepala saat menang 3-2 di Newcastle.

Masalah bertambah untuk manajer Jurgen Klopp. Sebelumnya Roberto Firmino, yang juga cedera akibat robek otot pekan lalu, masih berhasil sebagai pengganti akhir di Nou Camp, telah dikesampingkan dari pertandingan.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (5/5), jika mereka tanpa Salah, yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka setelah mencetak gol ke-26 musim ini di St James 'Park, akan menjadi pukulan signifikan bagi Liverpool.

Pemain internasional Mesir itu terluka dalam tabrakan dengan kiper Martin Dubravka dan berbaring tak bergerak di lapangan selama beberapa menit. Sementara dia dirawat sebelum meninggalkan lapangan dengan tandu dan tangan menutupi wajahnya.

Klopp tetap optimis pemain berusia 26 tahun itu akan tersedia di Anfield pada hari Selasa. "Dia bentrok dengan pinggul kiper di kepalanya dan kemudian terjatuh," kata bos The Reds.

“Dokter harus membuat keputusan, di lapangan atau di luar lapangan. Dan keputusan itu di luar lapangan, dan kami menerimanya tentu saja. Ketika kami masuk, dia duduk di ruang ganti dan menonton pertandingan.”

“Dia baik-baik saja, tetapi tentu saja kita harus menunggu. Dia mendapat ketukan yang tepat dalam situasi itu.”

Situasi ini tidak begitu baik untuk Firmino, yang absen selama semua, tetapi 11 menit dari kekalahan pertengahan pekan di Catalonia, dan belum bisa melewatkan sisa musim ini. “Tidak, dia tidak akan siap untuk Selasa dan sisa musim ini akan kita lihat,” tambah Klopp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar