Mohamed Salah Jadi Target Utama Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mohamed Salah Jadi Target Utama Real Madrid

Mohamed Salah (Transfermarkt)

Kamis, 12 September 2019 | 20:00

Analisadaily - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terbuka mengatakan Mohamed Salah sebagai target utama mereka.

Meski kecewa karena gagal mendapatkan Paul Pogba dan Neymar pada jendela transfer musim panas lalu, setidaknya Eden Hazard berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Sebagai orang yang piawai dalam menganalisis situasi, Perez berani mempertimbangkan opsi pada bursa transfer musim panas mendatang, yakni memboyong Salah dari Liverpool.

Pria berusia 72 tahun itu sadar bahwa peluang untuk mendapatkan Kylian Mbappe atau Harry Kane jauh lebih berat. Maka dari itu dia lebih memaksimalkan waktu 12 bulan ke depan untuk mendekati pemain asal Mesir tersebut.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (12/9), Perez bersedia menghabiskan 187 juta Pound untuk mendatangkan Salah serta mencocokkan gajinya saat ini di Anfield.

Sementara Liverpool akan berupaya keras mempertahankan Salah yang jadi pencetak gol terbanyak mereka dalam dua musim terakhir. Apalagi dia masih terikat kontrak selama empat tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar