Mohamed Salah Pemain Terbaik Premier League Bulan Maret

Penulis: Reza Perdana

Mohamed Salah Pemain Terbaik Premier League Bulan Maret

Mohamed Salah (Int/Daily Mail)

Selasa, 10 April 2018 | 11:34

Analisadaily - Mohamed Salah berhasil meraih penghargaan PFA Player of the Month untuk bulan Maret. Bintang Liverpool ini meraih suara terbanyak dalam jajak pendapat yang dilakukan secara online.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (10/4), pemain internasional Mesir itu meraih 80% suara dalam jajak pendapat yang dilakukan secara online. Hal ini tidak terlepas dari penampilan gemilangnya dalam beberapa waktu belakangan.

Salah menjaringkan enam kali dalam empat pertandingan sepanjang bulan Maret. Gol-gol itu tercipta saat Liverpool melawan Newcastle United, Manchester United, Watford, dan Crystal Palace.

Selain mencetak gol, Salah juga mendaftarkan satu assist. Saat ini Salah juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Pemain berusia 25 tahun ini tercatat telah mencetak 29 gol.

Kalahkan Kandidat Lain

Ini bukan penghargaan pertama bagi mantan pemain AS Roma tersebut. Sebelumnya Salah juga telah memenangkan penghargaan pada bulan November, Desember, dan Februari.

Untuk penghargaan bulan Maret ini, Salah mengalahkan kandidat lainnya dari Tottenham Hotspur, seperti Dele Alli, Heung-Min Son, Jan Vertonghen, serta dua pemain Manchester City, Leroy Sane, dan David Silva.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar