Mohamed Salah Raih FIFA Puskas Award 2018

Penulis: Reza Perdana

Mohamed Salah Raih FIFA Puskas Award 2018

Mohamed Salah (Daily Mail)

Selasa, 25 September 2018 | 14:47

Analisadaily - Mohamed Salah meraih FIFA Puskas Awards berkat gol yang diciptakannya pada kompetisi Premier League melawan Everton musim lalu, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (25/9).

FIFA Puskas Awards diraih Salah setelah masuk nominasi dalam daftar gol satu tahun terakhir. Penghargaan diraih pemain internasional Mesir setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Tendangan keras Bale melawan Liverpool di final Champions League masuk nominasi untuk penghargaan itu, sementara Ronaldo juga dinominasikan untuk gol akrobatiknya melawan Juventus dalam kompetisi yang sama.

Meski demikian, Salah mengalahkan kedua pemain tersebut, berkat gol yang diciptakannya dalam derby Merseyside musim lalu. Salah telah mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk Liverpool selama kampanye terakhir.

Sementara Luka Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia pria oleh FIFA di tahun 2018 ini. Pemain berkebangsaan Korasia ini mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mendapat penghargaan karena berhasil membawa negaranya, Kroasia, menjadi finalis Piala Dunia dan membawa klubnya, Real Madrid, menjuarai Champions League.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar